Aremania Ingin Milomir Seslija Lebih Banyak Prestasi ketimbang Sesumbar

Oleh Iwan Setiawan pada 04 Jan 2019, 07:45 WIB
Aremania

Bola.com, Malang - Kabar Milomir Seslija bakal jadi pelatih baru Arema di musim 2019 beredar cepat. Meski, manajemen belum merilis secara resmi, kelompok suporter Arema, Aremania, sudah mengetahui hal ini lewat media sosial. Beragam komentar pun bermunculan.

Cukup banyak hal positif yang disampaikan. Satu di antaranya lantaran Milo bisa membawa Arema jadi runner-up ISC 2016, juara di Bali Island Cup serta Bhayangkara Cup. Di sisi lain, pelatih 54 asal Bosnia itu juga dapat masukan.

"Milo dulu sukses di turnamen pramusim, sedangkan di kompetisi bisa jadi runner-up. Tapi, saya sempat mengkritiknya karena memang ada sisi plus dan minusnya. Yang jelas, jika melatih Arema lagi, lebih baik dia tidak banyak sesumbar. Tapi, lebih baik banyak prestasi," ujar Achmad Ghozali, Aremania Korwil Klayatan.

Milo memang dikenal punya sisi temperamental. Saat memetik kemenangan dan skuatnya tampil apik, dia sering menyetarakan Arema dengan klub papan atas Eropa seperti Real Madrid atau Barcelona. Namun jika menelan kekalahan, dia dianggap mencari alasan.

"Setiap pelatih memang punya karakter berbeda. Tapi, dia juga punya sisi positif, mudah membaur dengan Aremania. Setelah pertandingan, Milo tak lupa menyapa Aremania. Begitu juga saat latihan, dia mudah memberikan tanda tangan dan foto bersama," sambung Ahmad Ghozali.

Aremania sebelumnya sempat berharap Milan Petrovic dipertahankan karena di pengujung musim dia dianggap bisa membawa Arema ke urutan keenam Liga 1 2018. Tetapi, munculnya Milo membuat mereka mengikhlaskan kepergian Milan lantaran secara prestasi, Milo memang lebih baik.

Hanya, yang perlu dingat, saat ini komposisi pemain sudah terbentuk sejak musim lalu Sehingga Milo harus menyesuaikan dengan tim yang ada. Berbeda dengan 2016. Ketika itu Milo membawa perubahan dengan mendatangkan Srdan Lopicic, Goran Gancev, Gustavo Giron, dan pemain lainnya ke Arema.