Ini Harapan Hamka Hamzah pada Pelatih Baru Arema

Oleh Iwan Setiawan pada 04 Jan 2019, 06:45 WIB
Arema FC, Hamka Hamzah

Bola.com, Jakarta Kapten Arema, Hamka Hamzah ikut berkomentar terkait kabar Milomir Seslija menjadi pelatih baru Singo Edan. Bek 34 tahun tersebut mengaku sampai saat ini belum mengetahui siapa pelatih kepala untuk musim 2019.

Hamka memiliki harapan tersendiri pada pelatih barunya. Dia menegaskan jika pelatih tersebut harus bisa memberikan prestasi. 

“Siapapun pelatihnya, harus bisa membawa prestasi untuk Arema. Saya erlu saya sampaikan juga, yang terpenting di sini bukan siapa nama pelatih dan pemainnya. Yang penting semua harus bisa bawa Arema berprestasi,” tegas pemain asal Makassar tersebut.

Hamka sebenarnya sudah tidak asing dengan Milo. Mereka pernah bekerjasama pada musim 2016. Keduanya bisa berkolaborasi dengan baik dan bisa mempersembahkan gelar Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup.

Sedangkan pada kompetisi ISC 2016, Arema menjadi runner-up. Hamka juga sempat menganggap Milo sebagai salah satu pelatih asing berkarakter yang pernah dimiliki Arema bersama Miroslav Janu dan Robert Alberts.

Saat ini, manajemen Arema memang belum memberikan rilis terkait Milomir Seslija. Namun, pelatih asal Bosnia ini dikabarkan menandatangani kontrak pada 7 Januari.

Pada saat teken kontrak itu, manajemen Arema akan secara resmi memperkenalkan pelatih baru.