Sukses


Sabil Membantah Hengkang dari Persib

Bola.com, Bandung - Bek muda M. Al Amin Syukur Fisabillah membantah akan meninggalkan Persib Bandung pada musim 2019 karena minim jam terbang sepanjang kompetisi musim 2018.

Pemain yang akrab Sabil itu mengatakan kabar dirinya akan hengkang hanya sebatas isu. "Waduh, itu rumor saja. Kontrak saya di Persib sampai Maret 2019," ujar Sabil saat dihubungi Jumat (4/1/2018).

Meski demikian, hingga saat ini Sabil mengaku belum ada pembicaraan kembali dengan manajemen Persib terkait perpanjangan kontraknya. Padahal, saat ini sudah memasuki bulan Januari.

"Iya, belum ada pembicaraan lagi dari Persib, karena mungkin masih ada waktu. Tapi, saya sangat berharap tetap di Persib," lanjut Sabil.

Pemain bernomor punggung 94 di Persib ini tidak menampik jelang kompetisi Liga 1 2019, ada tawaran dari beberapa klub peserta Liga 1 dan Liga 2. Namun, tawaran itu, kata Sabil, belum ditanggapi serius karena ia masih berharap tetap menjadi bagian Persib untuk musim 2019.

"Tawaran ada dari luar Pulau Jawa, ada juga di Pulau Jawa, baik klub asal Liga 1 maupun Liga 2. Tapi, saya tetap prioritaskan Persib karena saya nyaman dan dari dulu ingin main di Persib. Alhamdulillah, kesampaian. Mudah-mudahan saya banyak diberi kesempatan," harap Sabil.

Video Populer

Foto Populer