Sukses


Stefano Cugurra Teco Kirim Sinyal Tinggalkan Persija

Bola.com, Jakarta - Kabar datang dari Persija Jakarta. Pelatih yang membantu Macan Kemayoran mengakhiri puasa gelar selama 17 tahun, Stefano Cugurra Teco, mengirimkan sinyal perpisahan.

Sinyal itu disampaikan Teco melalui pernyataan yang diunggahnya dalam akun media sosial Instagram miliknya, Jumat pagi (4/1/2019). Pelatih asal Brasil memberikan ucapan terima kasih kepada petinggi klub, pemain, ofisial, dan suporter.

"Saya berterima kasih kepada Pak Ferry Paulus karena beliau yang panggil saya untuk kerja di klub besar. Terima kasih juga kepada Pak Gede Widiade, Pak Ardi, pemain dan offisial tim yang punya kerja bagus meraih juara bersama-sama," tulis Teco dalam unggahan di akunnya itu.

"Terima kasih kepada suporter Persija, Jak Mania. Kalian luar biasa. Kita mulai Tahun Baru untuk melihat di mana ada tantangan baru buat karier saya sebagai pelatih," ucap Teco.

Bersama Stefano Cugurra Teco, Persija berkembang menjadi salah satu tim tangguh. Dipercaya menukangi klub ibukota sejak 2017, puncak karier Teco di Persija terjadi pada 2018 ketika mempersembahkan tiga gelar.

"Selama dua tahun ini saya pasti punya salah. Saya meminta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidak akan pernah lupa akan Persija karena kita bisa buat sejarah bersama," tegas Teco.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen Persija Jakarta terkait salam perpisahan yang diunggah Stefano Cugurra Teco. 

Dengan demikian, Teco dipastikan menyusul empat pemainnya yang sudah hengkang lebih dulu, yakni M. Rizky Darmawan, Asri Akbar, Gunawan Dwi Cahyo, Rudi Widodo, dan Renan Silva.

Video Populer

Foto Populer