Sukses


PSIS Ingin Rekrut Mantan Pemain Bintang ke Jajaran Tim Pelatih

Bola.com, Semarang - Selain berburu pemain baru untuk menghadapi persaingan musim 2019, PSIS Semarang juga punya rencana unik. Mantan pemain atau yang masuk jajaran legenda klub, mendapatkan tawaran untuk bergabung di tim pelatih Mahesa Jenar.

PSIS melalui CEO klub, Yoyok Sukawi, menuturkan beberapa mantan pemain yang punya sejarah di Mahesa Jenar masuk incaran, seperti Tugiyo, Widyantoro, I Komang Putra, Agung Setyabudi, Ahmad Muhariah, Muhammad Dwofir, Restu Kartiko, Firman Sukmono, Deni Rumba, dan Muhammad Irfan.

Mereka ingin dimasukkan ke jajaran tim pelatih guna meningkatkan kualitas tim, baik dari level junior hingga di tingkat senior.

Selain mengikuti Liga 1 2019 di level senior, tim PSIS juga bakal mengikuti beberapa kompetisi di level junior yakni Liga 1 U-19, dan Elite Pro Academy Liga 1 U-16.

"Kami ingin menguatkan ikatan emosional tim untuk target tahun depan, prestasi dan pembinaan lebih baik. Kami sedang berburu secara intensif dengan beberapa pelatih yang merupakan legenda PSIS untuk menempati beberapa posisi," jelas Yoyok Sukawi kepada Bola.com, Jumat (4/1/2019).

Beberapa mantan pemain PSIS tercatat sudah lebih dulu gabung, yakni Eko Riyadi (pelatih PSIS U-16), Muhammad Ridwan (pelatih PSIS U-19), dan Khusnul Yaqin (asisten pelatih PSIS U-19). Memiliki tiga eks legenda yang telah bergabung, PSIS merasa masih belum puas.

"Yang masih kosong ada asisten pelatih, asisten pelatih kiper, ofisial di tim Elite Pro Academy, ofisial program magang PSIS, atau untuk talent scouting juga bisa," imbuh Yoyok Sukawi.

Video Populer

Foto Populer