FOTO SESI: Suroya, Jak Angel Cantik yang Suka Gaya Main Marko Simic

Oleh Vitalis Yogi Trisna pada 04 Jan 2019, 15:00 WIB
Meski mengidolai Bambang Pamungkas tapi Marko Simic memiliki tempat tersendiri bagi Suroya karena postur dan gaya mainnya yang merupakan kriterianya. Suroya merupakan wanita cantik yang menjadi suporter Persija Jakarta atau biasa disebut dengan Jak Angel.
Suroya merupakan seorang wanita dengan paras cantik yang menjadi suporter dari Persija Jakarta atau bisa disebut dengan Jak Angel. (Bola.com/Yoppy Renato)
Kecintaan Suroya dengan Persija Jakarta berawal saat sang kakek mengajaknya nonton Macan Kemayoran saat tanding di Stadion Lebak Bulus. (Bola.com/Yoppy Renato)
Saking cintanya dengan Macan Kemayoran, Suroya punya pengalaman diputuskan oleh pacarnya karena lebih memilih menonton persija Jakarta. (Bola.com/Yoppy Renato)
Bambang Pamungkas menjadi pesepak bola yang menjadi idola dari Suroya karena kesetiaan dan kharismanya bersama Persija Jakarta. (Bola.com/Yoppy Renato)
Namun jika diberikan kesempatan untuk dinner atau makan malam bersama pemain Persija Jakarta, Suroya memilih untuk bersama Marko Simic. (Bola.com/Yoppy Renato)
Marko Simic memang punya tempat tersendiri bagi Suroya karena postur dan gaya mainnya yang mampu mengantar Persija Jakarta juara Liga 1. (Bola.com/Yoppy Renato)
Selebrasi buka baju yang dilakukan Marko Simic merupakan salah satu perayaan cetak gol dari Persija Jakarta yang paling disukai oleh Suroya. (Bola.com/Yoppy Renato)
Selama nonton Persija Jakarta di stadion, Suroya mengaku tidak pernah mengalami hal aneh malah seru karena bisa bernyanyi bareng-bareng. (Bola.com/Yoppy Renato)
Klik gambar untuk perbesar
1 / 8
Suroya merupakan seorang wanita dengan paras cantik yang menjadi suporter dari Persija Jakarta atau bisa disebut dengan Jak Angel. (Bola.com/Yoppy Renato)