Sukses


Hansamu Yama Kian Dekat ke Persebaya

Jakarta - Hansamu Yama Pranata kemungkinan besar bergabung dengan Persebaya Surabaya musim depan. Komunikasi yang terjalin antara manajemen dengan Bek Timnas Indonesia ini,memberikan sinyal positif.

Hansamu Yama belakangan memang dikaitkan dengan Persebaya, apalagi jebolan klub internal Green Force tersebut merupakan salah satu pemain yang diinginkan Bonek Mania, pendukung Persebaya.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan, komunikasi antara manajemen dengan Hansamu semakin intens. Bahkan negosiasi kedua belah pihak hampir mencapai kata sepakat.

"Saya mendapat kabar dari manajemen, manajer dalam hal ini yang sudah komunikasi kelihatannya hampir pasti," kata Djanur, sapaan akrabnya.

2 dari 2 halaman

Stop Perburuan Stoper

Bagi Djanur, jika Persebaya bisa mendatangkan Hansamu, tentu lini belakang akan semakin solid. Bahkan ia berencana menyetop perburuan pemain di posisi stoper.

"Walaupun ada pergantian, tapi cukup optimistis ada Otavio Dutra, ada Hansamu, Ada Rian, ada Andri Muladi," tambahnya.

"Empat stoper di central saya pikir cukup dihuni empat pemain. Sudah tidak ingin mendatangkan pemain lagi, sudah cukup," tutur pelatih yang membawa Persib Bandung juara kompetisi kasta tertinggi musim 2014 itu.

Sumber: Bola.net.

Video Populer

Foto Populer