Saepulloh Maulana Ungkap Sudah Ada Komunikasi dengan Persib

Oleh Erwin Snaz pada 04 Jan 2019, 17:00 WIB
Saepulloh Maulana

Bola.com, Bandung - Bek Mitra Kukar di Liga 1 2018, Saepulloh Maulana, mengaku sudah dihubungi manajemen Persib Bandung. Namun, pemain kelahiran Bogor, 22 Desember 1988, ini masih memiliki kontrak dengan Mitra Kukar hingga Februari 2019.

Itulah mengapa, Saepulloh belum bisa memastikan apakah akan menjadi bagian tim Maung Bandung pada Liga 1 2019.

"Komunikasi dengan Persib memang sudah ada, tapi di Mitra Kukar masih ada kontrak sampai Februari 2019, dan masih main di Piala Indonesia," ujar Saefulloh saat dihubungi Jumat (4/1/2018).

Tak hanya Persib, dua tim lain, yakni PS Tira dan Bogor FC (Liga 2) juga pernah menghubungi Saepulloj. Namun, seperti halnya kepada Persib, Saefulloh belum bisa menentukan karena masih terikat kontrak bersama tim Naga Mekes.

"Sampai saat ini memang belum ada kontrak baru dengan manajemen Mitra Kukar. Tapi, saya harus hargai kontrak walau ada komunikasi dengan beberapa klub, salah satunya Persib," tutur Saefulloh.

Mantan pemain Semen Padang itu menambahkan sejak musim lalu sudah ada komunikasi dengan Persib. Namun, ia masih belum bisa bagian tim Maung Bandung. "Mungkin belum jodohnya. Mudah-mudahan tahun ini ada jodohnya," kata Saepulloh.

Di sisi lain, pada musim 2019, Mitra Kukar tak akan lagi bermain di Liga 1 karena tim yang bermarkas di Tenggarong, Kutai Kartanegara itu terdegradasi ke Liga 2 pada akhir musim 2018.