Perekrutan Miljan Radovic Sebagai Pelatih Persib Diragukan

Oleh Muhammad Ginanjar pada 04 Jan 2019, 18:15 WIB
Miljan Radovic

Bola.com, Bandung - Keputusan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib Bandung dengan menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Persib untuk kompetisi musim 2019 ditengarai masih memunculkan keraguan.

Satu di antara bukti keraguan itu, pelatih asal Montenegro tersebut belum secara resmi melakukan penandatangan kontrak termasuk diperkenalkan manajemen Persib ke publik.

Laman resmi klub termasuk media sosial Persib bahkan tidak membahas perekrutan Radovic sebagai pelatih kepala untuk Liga 1 2019.

Merespons hal ini, Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, menyatakan manajemen masih menunggu momen yang tepat dalam melakukan perkenalan Radovic ke publik. Apalagi saat ini penyelenggaraan Liga 1 2019 belum menemui kejelasan.

"Yang terpenting Miljan sudah ditetapkan sebagai pelatih kepala Persib. Jadi sebetulnya hanya masalah teknis saja. Tunggu saja, kami sedang mengatur waktu untuk diumumkan," jelas Kuswara, Jumat (4/1/2019).

Kuswara menambahkan rencananya manajemen akan memperkenalkan Radovic ke publik berbarengan dengan pemain-pemain yang dipastikan membela Persib di kompetisi musim 2019.

"Rencananya akan kami resmikan dan perkenalkan kepada publik sekaligus kami umumkan pemain baru dan siapa pemain yang bertahan di Persib. Jadi, sabar dulu," tegasnya.