Saddil Ramdani Pamit Meninggalkan Persela

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 04 Jan 2019, 17:15 WIB
Saddil Ramdani (Persela Lamongan)

Bola.com, Jakarta - Teka-teki masa depan Saddil Ramdani akhirnya terungkap. Pemain berusia 20 tahun itu mengonfirmasi perpisahan yang menandakan ia tak lagi membela Persela Lamongan pada musim depan.

Salam perpisahan itu diungkapkan Saddil Ramdani dalam akun Instagram miliknya, Jumat (4/1/2019). Saddil mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kariernya bersama Laskar Joko Tingkir.

"Selama 2 tahun 4 bulan saya berada di keluarga yang luar biasa. Saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya atas apa yang telah diberikan selama kesempatan saya untuk lebih berkembang dan bisa menjadi pemain profesional di klub tercinta Persela," tulis Saddil.

"Tanpa masyarakat Lamongan, klub, manajemen, dan teman-teman semua, saya bukan apa-apa. Saya pamit. Dimana pun kalian berada kita saling support, mendoakan, dan semoga kita semua sehat sukses dan lebih berprestasi lagi," ujar Saddil.

Saddil Ramdani memulai karier sepak bola profesionalnya bersama Persela Lamongan pada 2017. Selama dua musim itu, Saddil tercatat tampil sebanyak 30 kali di Liga 1.

Saddil Ramdani dikabarkan akan memulai petualangan baru bermain di Liga Super Malaysia bersama klub Pahang FA. Hal itu terungkap setelah pemain berpostur 175 itu bergabung dengan satu di antara agensi yang sering mendatangkan pemain ke Negeri Jiran. Saddil juga disebut sudah berada di Malaysia.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video