Sukses


Nelson Alom Bantah Meninggalkan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Kontrak Nelson Alom bersama Persebaya berakhir pada 31 Desember 2018. Dia lantas dirumorkan hengkang karena tidak menemui kesepakatan. Dia juga tampak salam perpisahan dengan Persebaya.

Namun, saat dikonfirmasi Bola.com, Nelson membantah dirinya akan pergi dari klub berjulukan Bajul Ijo itu. Meski, dia juga belum memastikan akan bermain dengan klub mana pada Liga 1 2019.

"Ah, itu hoax. Saya juga tidak tahu mereka dapat berita itu dari mana. Informasi mereka sumbernya di mana juga. Sembarang saja mereka itu," kata Nelson saat diperlihatkan ada sebuah kabar mengenai kepergiannya itu.

Saat ini Nelson masih berada di Jayapura untuk melakukan pemulihan kondisi cedera yang dialaminya dalam enam bulan terakhir. Tak lama lagi, dia mengaku akan kembali ke Surabaya untuk membahas masa depannya.

"Saya sudah bicara dengan manajemen Persebaya. Tunggu waktu saja untuk menentukan kapan kembali ke Surabaya. Saya akan ke sana kalau sudah pulih," imbuh pemain berusia 28 tahun itu kepada Bola.com.

Pernyataannya itu mengindikasikan Nelson bertekad kembali membela Persebaya. Namun, Nelson masih belum menemui kesepakatan dan melakukan tanda tangan kontrak bersama klub yang berdiri pada 1927 itu.

Nelson bergabung dengan Persebaya pada awal musim 2018 bersamaan dengan datangnya Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, dan Feri Pahabol dari Persipura Jayapura. Dia digadang-gadang menjadi gelandang bertahan andalan dengan ketangguhannya.

Hanya, pemain kelahiran Kabupaten Puncak itu sering mengalami cedera. Terakhir, dia mengalami masalah setelah pertandingan melawan Persija Jakarta (26/6/2018). Alhasil, Nelson hanya mampu membukukan tujuh penampilan dari 34 pertandingan Persebaya di Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer