Sukses


Djadjang Nurdjaman Mencari Pengganti Ferinando Pahabol

Bola.com, Surabaya - Persebaya saat ini hanya memiliki tiga pemain sayap setelah kepergian Ferinando Pahabol ke Kalteng Putra. Tiga pemain tersebut adalah Osvaldo Haay, Oktafianus Fernando, dan Irfan Jaya.

Persebaya kini sedang berburu pemain baru untuk melengkapi stok pemain sayap. Arsitek Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman, pernah menyebutkan akan merekrut beberapa pemain PSMS Medan atau Persib Bandung.

Kebetulan, PSMS memiliki satu pemain sayap yang dikenal memiliki kecepatan dan kelincahan, yaitu Frets Butuan. "Sebenarnya ada rencana mendatangkan. Tapi, tidak jadi karena Frets tidak mau," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Selama ini Persebaya dikenal sebagai tim yang mengandalkan kecepatan pemain sayap. Hal itulah yang membuat pemain semacam Andik Vermansah dan Irfan Jaya, bisa muncul dan membela Timnas Indonesia.

Meski berusaha mencari pemain baru, Djanur tidak mau terburu-buru segera menemukan pengganti. Dia akan fokus dulu pada pemain yang saat ini dipertahankan manajemen Persebaya.

Sesuai rencana, Persebaya akan menggelar latihan perdana pada 10 Januari 2018. Jumlah pemain yang kemungkinan bertahan sebenarnya masih minim, yaitu 10 orang. Namun, Djanur menyebutkan Persebaya akan kedatangan pemain baru.

"Kalau sudah menjadi pemain Persebaya, pasti akan ikut latihan. Striker juga ada saat latihan. Saya berharap striker yang ikut trial, striker asing. Saya sudah ada gambaran, semoga kami segera dapat. Doakan saja," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer