Jacksen F. Tiago Isi Liburan dengan Dampingi Anak Berlatih Sepak Bola

Oleh Zaidan Nazarul pada 05 Jan 2019, 07:45 WIB
Jacksen F. Tiago

Bola.com, Sidoarjo - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, tak pulang kampung ke Brasil meski kompetisi Liga 1 sedang libur. Pelatih yang dikenal dengan sebutan Rawon ini memilih berkumpul dengan keluarga besar sang istri di Surabaya.

Jacksen selama libur kompetisi lebih banyak beraktivitas bersama sang anak, Hugo Samir. “Setiap hari saya antar jemput sekolah dan latihan sepak bola. Ini waktu untuk Hugo karena selama saya di Banjarmasin, saya tidak bisa antar dia seperti ini,” ujar Jacksen, Jumat (1/4/2019). 

Jacksen meluangkan banyak waktu untuk sang buah hati. Ia rela mengantarkan anaknya menimba ilmu sepak bola di SSB Indonesia Soccer Academy (ISA) Sidoarjo yang jaraknya cukup jauh dari tempat tinggalnya di Surabaya.

Hugo berlatih di ISA Sidoarjo sekali dalam sepekan, yaitu setiap Kamis sore. Sementara setiap Jumat sore, Hugo berlatih bersama Persebaya U-13 di Lapangan Karanggayam Surabaya.  “Senang lihat anak latihan. Dia sangat bersemangat kalau ada saya,” tuturnya.

Jacksen mengaku sangat bahagia bisa mendampingi sang anak bersama istri saat latihan. Meski sering bersama-sama selama di Banjarmasin, kebersamaan mereka di Surabaya menghadirkan suasana berbeda.

“Suasana berbeda menyegarkan pikiran kita, karena selama kompetisi tidak bisa bersama mereka seperti ini. Selalu menyenangkan menghabiskan waktu bersama istri tercinta di tengah rutinitas anak saya,” ucap Jacksen F. Tiago

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video