Sukses


Alfred Riedl Ungkap Belum Ada Kontak dari Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta membidik satu di antara dua pelatih asing, Alfred Riedl atau Ivan Kolev, untuk membesut tim Macan Kemayoran menggantikan Stefano Cugurra Teco.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pada Jumat malam (4/1/2019). Kontrak Teco, yang berhasil mengantar Persija jadi juara Liga 1 2018, habis pada 31 Desember 2018. 

Dalam pernyataannya, Gede mengungkap pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan Alfred dan Kolev.

"Saya mengidolakan cara melatih mereka. Saya melihat bagaimana mereka memperlakukan pemain seperti anak sendiri. Saya melihat bagaimana Riedl merangkul pemain, begitu pula dengan cara Kolev. Saya suka cara mereka melatih, dan saya sudah mengirimkan surat penawaran," ujar Gede.

Bola.com lantas meminta konfirmasi Alfred Riedl perihal penawaran dan ketertarikan Persija kepadanya. 

"Sejauh ini saya tidak berhubungan dengan Mr. Gede. Setelah menerima surat penawaran atau penawaran langsung, saya kemungkinan baru bisa berkomentar," jawab Alfred.

"Sekarang saya sedang berada di Singapura. Saya diundang Fox Sports Asia untuk jadi komentator di Piala Asia 2019," imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia itu kepada Bola.com.

Di sisi lain, Gede menyebut keputusan final soal pelatih baru akan diambil pada 11 atau 12 Januar 2019, dan Persija tetap akan memulai latihan tanpa pelatih kepala seperti rencana awal. Persija memulai latihan perdana pada Senin (7/1/2019).

Video Populer

Foto Populer