Bali United Pertahankan Wawan Hendrawan untuk Liga 1 2019

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 05 Jan 2019, 18:45 WIB
Piala Presiden 2018 : Madura United Vs Bali United

Bola.com, Gianyar - Bali United mengonfirmasi pemberian kontrak baru untuk Wawan Hendrawan. Kiper berusia 35 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun dan dipastikan masuk skuat Liga 1 2019.

Manajemen Bali United mengaku pihaknya masih membutuhkan jasa Wawan Hendrawan di bawah mistar gawang. Pengalaman yang tinggi diharapkan bisa menjadi panutan kiper muda Pasukan Tridatu.

"Wawan Hendrawan resmi kami pertahankan dengan memperpanjang kontraknya untuk satu tahun kedepan," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Status Wawan Hendrawan sebagai kiper senior bisa menjadi nilai plus untuk beberapa kiper muda di Bali United. Selain itu, kontribusi dan dedikasinya selama ini menjadi pertimbangan utama kami dalam memperpanjang kontraknya," ujar Yabes Tanuri.

Kontrak tersebut menjadi yang ketiga diterima Wawan Hendrawan bersama Bali United. Kiper berpostur 178 sebelumnya sudah menerima kontrak per tahun pada 2017 dan 2018.

Wawan Hendrawan menjadi pilihan utama Bali United pada Liga 1 2018. Kiper kelahiran Brebes, 8 Januari 1983 itu tercatat tampil dalam 30 pertandingan dan mencatatkan 11 clean sheet.