Sukses


Persebaya Akan Menguji Kiper dan Striker Baru

Bola.com, Surabaya - Persebaya berencana mendatangkan kiper dan striker anyar dalam latihan tim. Pemain tersebut rencananya hadir dalam latihan perdana Persebaya pada 10 Januari 2019.

Saat ini klub berjulukan Bajul Ijo itu sedang mengalami krisis pemain itu dalam dua posisi tersebut. Dua kiper, Alfonsius Kelvan dan Dimas Galih, sudah memutuskan hengkang sehingga tinggal menyisakan Miswar Saputra.

Selain kiper, Persebaya saat ini justru tidak memiliki satu pun striker. Tiga striker yang mereka miliki musim lalu, telah memutuskan pergi. Mereka adalah David da Silva, Rishadi Fauzi, dan Ricky Kayame.

"Untuk saat ini kiper kami cuma Miswar. Rencananya sebelum babak 32 besar Piala Indonesia 2018, kami gunakan cara trial untuk cari kiper baru. Jadi, bukan cuma striker saja," kata Candra Wahyudi, Manajer Persebaya, Sabtu (5/1/2019).

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sebelumnya sudah menyebutkan ia dirinya akan mendatangkan beberapa pemain. Namun, pemain itu tetap akan berstatus trial pada latihan perdana Persebaya.

Di sisi lain, Candra masih enggan menyebutkan siapa saja sosok yang akan melakoni trial bersama timnya itu. "Lihat saja saat trial nanti. Latihan itu nantinya akan dipimpin coach Djanur langsung," ucap Candra.

Sejauh ini ada dua nama yang dikabarkan semakin dekat dengan Persebaya. Mereka adalah Loris Arnaud dan Hansamu Yama Pranata. Untuk Arnaud, dia berstatus sebagai striker asing, sementara Hansamu adalah bek, bukan kiper.

Video Populer

Foto Populer