Sukses


Bruno Matos Resmi Berseragam Persija

Bola.com, Jakarta - Satu pemain asing mendarat di skuat Persija Jakarta untuk musim 2019. Pemain tersebut adalah Bruno Oliveira de Matos, pemain asal Brasil yang berposisi sebagai playmaker.

Bruno Matos datang bak jawaban bagi seluruh penggemar Persija, yang harus menerima kenyataan tim kesayangannya ditinggalkan duo Brasil, Renan Silva dan Jaimerson da Silva Xavier. Kehadiran Matos juga sesuai janji yang diungkapkan Direktur Persija, Gede Widiade, di kediamannya pada Jumat malam (4/1/2019), 

"Saya sebelumnya sudah melihat Matos sejak tahun lalu di Malaysia. Ia playmaker yang bagus dalam penguasaan bola. Ia memiliki kemampuan yang bagus sebagai pengatur lini tengah," ujar Gede Widiade di kediamannya, Sabtu malam (5/1/2019).

"Melihat adanya kekurangan di lini tengah, kami harap kekurangan itu bisa diatasi, apalagi dia merupakan pemain dengan tipikal free role yang juga mampu bertahan dengan baik," lanjut Gede.

Bicara perihal kontrak pemain asing baru ini, Gede Widiade menegaskan kesepakatan yang sudah terjalin adalah selama satu tahun. Namun, opsi dua tahun tetap terbuka lebar.

"Saya ingin opsi dua tahun, tapi sudah sepakat satu tahun. Ke depan kami tentu berharap Bruno bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija," tegasnya.

Dengan hadirnya Bruno Matos, Persija kini hanya tinggal menunggu kedatangan satu pemain asing lagi yang akan menjadi pengganti Jaimerson di lini pertahanan. Rencananya Anderson Salles, mantan rekan satu tim Jaimerson di Santa Cruz, akan datang dalam waktu dekat.

Video Populer

Foto Populer