Sukses


Bruno Matos Sudah Tahu Persija dan Kehebatan The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah resmi mendatangkan playmaker asal Brasil, Bruno Oliveira de Matos, Sabtu (5/1/2019), sebagai tenaga baru untuk memperkuat Macan Kemayoran pada musim 2019.

Bruno Matos resmi menjadi pemain Persija dengan kontrak berdurasi satu tahun dengan adanya opsi perpanjangan seperti yang diungkap oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Dengan kehadirannya di skuat Macan Kemayoran, Bruno yang musim lalu bermain di Liga Malaysia bersama PKNS, diharapkan bisa menjadi pengatur alur permainan Persija di lini tengah.

Bruno Matos tertantang untuk memberikan yang terbaik. Ternyata, Bruno sudah cukup mengetahui mengenai Persija dan bagaimana luar biasanya The Jakmania ketika memberikan dukungan untuk tim kesayangan.

"Saya senang bisa bergabung karena Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan assist yang bagus untuk pemain lain. Saya bermain di sini untuk memberikan dukungan terhadap pemain lain," ujar Bruno Matos.

"Saya mengetahui fans di sini luar biasa gila. Stadion selalu penuh, dan itu sangat bagus bagi kami, pemain," lanjutnya.

Sebagai referensi terkait performanya di musim terakhir, bersama PKNS ia membukukan 13 gol dalam 19 penampilan selama 2018. Ia pernah berkiprah di Serbia bersama Red Star Belgrade pada musim 2015-2016. Sebelum bermain di Malaysia, ia bermain di Iran dan Bahrain.

Dengan kepastian sudah bergabungnya Bruno Matos, The Jakmania bisa melihat aksi perdananya ketika Persija menggelar latihan perdana 2019 pada Senin (7/1/2019).

Video Populer

Foto Populer