Bruno Matos Sudah Resmi, Anderson Salles Segera Tiba di Persija

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 06 Jan 2019, 13:07 WIB
Diperbarui 06 Jan 2019, 13:07 WIB
Persija Jakarta Logo
Persija Jakarta Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan Bruno Oliveira de Matos sebagai playmaker baru Macan Kemayoran untuk musim 2019. Bergerak cepat, Persija pun akan segera meresmikan satu lagi pemain asing asal Brasil, Anderson Salles.

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, sebelumnya telah menegaskan dua pemain Brasil itu memang menjadi sasaran Persija dengan memperlihatkan video permainan kedua pemain tersebut di kediamannya pada Jumat (4/1/2019) malam. Namun, hanya berselang satu hari, Bruno Matos pun resmi berseragam Persija.

Kini tinggal Anderson Salles yang segera hadir di Jakarta seperti yang dilakukan kompatriotnya. Gede Widiade pun memastikan hanya dalam hitungan jam pemain yang pernah satu klub dengan Jaimerson da Silva Xavier itu datang ke Persija.

"Dia baru berangkat hari ini," ujar Gede Widiade, Sabtu (5/1/2019).

Dengan waktu tempuh Brasil ke Indonesia yang berkisar antara 20 hingga 30 jam, tergantung transit penerbangan, Anderson Salles diperkirakan paling cepat tiba di Jakarta pada Minggu (6/1/2019) malam.

Salles didatangkan Persija untuk menggantikan mantan rekan setimnya di Santa Cruz, Jaimerson. Jika tak ada kendala apa pun hingga kedatangannya di Jakarta, Salles akan ikut dalam sesi latihan perdana Persija pada Senin (7/1/2019).