Sukses


Sriwijaya FC Pasrah jika Kehilangan Pemain Bintang

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC terancam kehilangan pemain bintang. Namun, manajemen Laskar Wong Kito mengaku pasrah jika para pemain itu akhirnya harus pergi.

Setelah terjun ke kasta kedua, Sriwijaya FC memang berpotensi ditinggalkan pemain, terutama asing dan naturalisasi. Bahkan, sebelum degradasi, Sriwijaya juga sudah ditinggal pemain pilar, seperti Makan Konate dan Hamka Hamzah.

"Intinya pemain-pemain mau bertahan, tentu kami menerima. Namun, kalau tidak ya kami tidak memiliki hak untuk melarang. Kami tidak bisa melarang mereka untuk pindah," ujar Muddai Madang seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Sejumlah pemain Sriwijaya FC memang tengah dikabarkan merapat dengan klub Liga 1 lainnya. Zulfiandi sudah merapat ke Madura United. Esteban Vizcarra pun dikabarkan merapat ke Persib Bandung.

Muddai Madang pun kini tengah memikirkan bagaimana rencana tim yang harus mengarungi Liga 2 pada musim depan. Sriwijaya FC yang terdegradasi dari Liga 1 bersama PSMS Medan dan Mitra Kukar harus bisa menata klub lagi demi bisa secepatnya kembali ke Liga 1.

 

Video Populer

Foto Populer