Aleksandar Rakic Pergi, PS Tira Tak Buru-buru Mencari Pengganti

Oleh Erwin Snaz pada 06 Jan 2019, 15:30 WIB
Piala Presiden 2018 : Persib Bandung Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih PS Tira, Rahmad Darmawan tidak mempermasalahkan striker Aleksandar Rakic mundur dari tim. Menurut RC, keputusan Rakic yang memilih klub lain di Liga 1 2019 harus dihargai.

"Rakic memang pemain yang bagus dan mungkin masuk dalam skema kami jika bermain, tapi semua tergantung Rakic. Dia sudah mengambil keputusan kalau hijrah ke klub lain dan kami hargai. Jadi tidak masalah, kami akan cari pengganti," ujar RD.

Eks pelatih Sriwijaya FC ini mengaku belum melakukan perburuan pemain baru untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Kami akan lihat dulu potensi yang ada di dalam tim. Sambil melihat pemain-pemain yang ada, akan terlihat kebutuhan kami apa dan di posisi mana," terang RD.

PS Tira akan memulai persiapan pada Senin (7/1/2019). "Tanggal 7 kami sudah mulai ada potensi pemain dari anggota TNI dan ada beberapa pemain yang dilihat untuk kami rekrut. Jadi tanggal 7 kami sudah mulai," ucap RD.

Saat ini, kekuatan PS Tira yang tersisa tinggal 60 persen. Ia berharap, sambil berjalan, timnya sudah mendapat pemain-pemain baru. Apalagi kompetisi rencananya akan digulirkan setelah Pemilu 2019.