Sukses


Pelatih Timnas Indonesia U-22 Akan Kontak Klub Egy Maulana dan Saddil Ramdani

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku akan terus berupaya agar Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani diizinkan memperkuat timnya. Satu di antara upayanya dengan mengontak pihak klub yang bersangkutan.

Egy dan Saddil absen pada latihan perdana pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019). Pemusatan latihan itu digelar sebagai ajang persiapan Garuda Nusantara untuk berbagai turnamen sepanjang tahun ini.

Absennya Egy dikabarkan karena agenda Lechia Gdansk saat ini. Adapun Saddil tengah mengikuti pramusim bersama klub Liga Utama Malaysia, Pahang FC.

"Sekitar 90 persen pemain yang hadir hari ini. Ada beberapa pemain yang dari klub luar negeri absen karena ada agenda bersama klubnya. Kami sedang berkomunikasi dengan pihak klub agar mereka bisa bergabung," kata Indra.

"Saya bahkan sudah meminta nomor telepon pelatih Saddil di Pahang. Kami akan berusaha meminta izin. Kami akan terus berkomunikasi agar Saddil dan pemain lainnya bisa masuk skuat. Semua akan kami usahakan," ujar Indra.

Selain Egy Maulana Vikri dan Saddil, setidaknya ada tiga pemain lain yang absen pada latihan perdana Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Osvaldo Haay, Ezra Walian, dan Firza Andika.

Video Populer

Foto Populer