Sukses


Gian Zola Bicara Perbedaan Pola Latihan Indra Sjafri dengan Luis Milla

Bola.com, Jakarta - Pemain Persib Bandung, Gian Zola, menilai tidak ada perbedaan dalam metode pelatihan Indra Sjafri dengan Luis Milla. Gian membandingkan kedua sosok itu sama-sama menekankan teknik menguasai bola.

Gian Zola merupakan satu di antara sosok yang sempat ditangani kedua pelatih tersebut. Pada 2017, sang pemain bahkan tiga kali membela Timnas Indonesia pada era Milla. Pemain berusia 20 tahun itu tentunya mengerti bagaimana pola latihan Milla.

Kali ini Gian Zola mendapat panggilan untuk melakoni latihan perdana Timnas Indonesia U-22 besutan Indra, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019). Agenda itu bertujuan membentuk skuat Garuda Muda untuk melakoni berbagai turnamen sepanjang 2019.

"Tidak ada yang berbeda. Semua sama, pola latihannya sangat bagus. Indra juga sama seperti Milla harus kuat pegang bola. Indra menginstruksikan pegang bola dari bawah, build up," kata Gian Zola setelah sesi latihan.

Gian Zola masih harus bersaing dengan para gelandang lain untuk menembus skuat Timnas Indonesia U-22. Dia menegaskan bakal berjuang maksimal agar dapat mewujudkan ambisi membela panji Merah Putih.

"Tentu persaingan sangat ketat. Banyak pemain bagus. Harus kerja keras dan fokus, serta berdoa untuk bisa masuk ke skuat. Motivasinya cuma satu tentu kembali masuk skuat Timnas Indonesia U-22," ujar Gian Zola.

Video Populer

Foto Populer