PSIS Memperpanjang Kontrak Fauzan Fajri

Oleh Vincentius Atmaja pada 07 Jan 2019, 15:25 WIB
PSIS Semarang (Bola.com/Samsul Hadi)

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang secara bertahap memperpanjang kontrak pemain. Setelah kiper Joko Ribowo, Fauzan Fajri Nasrullah dipastikan tetap berseragam Mahesa Jenar musim ini.

Tim pelatih PSIS yang dipimpin Jafri Sastra merekomendasikan Fauzan Fajri untuk dipertahankan kembali. Pemain berusia 29 tahun ini bahkan resmi diikat kontrak dua musim sekaligus. PSIS berhasil mengamankan Fauzan Fajri yang juga diburu sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2.

"Kami resmi mengikat Fauzan selama dua musim. Dia memang salah satu pemain yang dipertahankan berdasarkan penampilan musim lalu," ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Senin (7/1/2019).

Fauzan Fajri mengaku bahagia tetap berseragam Mahesa Jenar. PSIS sepeti rumahnya sendiri karena sudah dibelanya sejak 2012, meski sempat pindah ke Persibangga dan Kalteng Putra.

Ia mengaku juga sempat mendapat tawaran dari beberapa tim, namun pilihannya adalah bertahan di PSIS.

"Betul ada tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2, tapi saya tetap memilih PSIS. Saya juga sudah nyaman dengan teman-teman di PSIS, jadi enggak perlu beradaptasi lagi dengan kondisi tim," kata Fauzan.

"Selain itu juga dekat dengan rumah. Saya sudah lama ikut PSIS, setidaknya tahu hubungan saya dengan manajemen," tandasnya.