Sukses


Madura United Segera Meresmikan Aleksandar Rakic?

Bola.com, Bangkalan - Mantan striker PS Tira, Aleksandar Rakic dikabarkan segera bergabung dengan Madura United. Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut ada pemain asal Serbia yang bakal bergabung.

Dalam beberapa kali kesempatan wawancara, Haruna memang merujuk pada pemain asal Serbia itu untuk mengisi slot pemain asing.

 “Pemain yang di Serbia itu tanggal 9 Januari masih akan mengikuti tradisi perayaan Kristen ortodoks. Bahkan kantor kami baru buka tanggal 10 Januari. Ada visa yang harus kami urus untuk membantu dia,” kata Haruna kepada Bola.com. 

Berdasarkan rilis resmi, Madura United baru mengikat kontrak dua pemain asing untuk musim 2019. Mereka adalah dua pemain gelandang, yaitu Zah Rahan Krangar (Liberia) dan Dane Milovanovic (Australia). 

Saat ditanya soal pemain asal Serbia, Haruna kemudian merespons sejumlah kemungkinan pemain selain Rakic yang akan merapat ke timnya. “Lho, pemain Serbia itu kan macam-macam, bisa Marko Simic bisa yang lain. Ada banyak pemain dari Serbia,” kata Haruna. 

Masalahnya, Simic merupakan pemain asal Kroasia, bukan Serbia. Tidak adanya bantahan dari Haruna itu semakin menguatkan sinyal bahwa Rakic akan menjadi striker asing yang akan segera diumukan oleh Madura United. 

Jika mengacu pada akun instagramnya, Rakic beberapa kali mengunggah aktivitas di negara asalnya. Haruna masih enggan menyebutkan nama pemain lain yang akan diumumkan timnya dalam waktu dekat.  

“Antara Kroasia dan Serbia sama acaranya seperti itu. Saya tidak menyebut nama,” ucap mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur tersebut. 

Kehadiran [Aleksandar Rakic](Aleksandar "") tentu saja akan menambah daya gedor lini depan Madura United yang sempat melempem di musim 2019. Pemain berusia 31 tahun itu merupakan top scorer Liga 1 2018 berkat raihan 21 golnya.

Video Populer

Foto Populer