Sukses


Kembali ke Borneo FC, Hati Rifal Lastori Tertinggal di Sleman

Bola.com, Jakarta - Winger Borneo FC, Rifal Lastori, mengaku alasannya kembali berseragam Pesut Etam karena masih terikat kontrak hingga 2021. Namun, Rifal mengatakan hatinya lebih ingin memperkuat PSS Sleman pada musim depan.

Rifal memperkuat PSS sepanjang musim 2018. Pemain berusia 21 tahun itu mengantarkan Elang Jawa menjuarai Liga 2 sehingga promosi ke Liga 1 musim depan.

Kinerja apik Rifal membuat PSS berencana mempermanenkan statusnya. Namun, ambisi skuat Seto Nurdiantoro itu menemui hambatan karena Borneo FC enggan melepas sang pemain.

"Saya pribadi inginnya ke PSS. Namun, saya masih di Borneo karena sudah terikat kontrak dua tahun. Jadi saya mesti kembali," kata Rifal setelah sesi latihan Timnas Indonesia U-22, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019).

Rifal mengaku sudah melakukan pendekatan personal dengan manajemen PSS. Namun, kontrak jangka panjang di Borneo membuat peluang sang pemain angkat kaki tertutup.

"Ada PSS coba melakukan negosiasi. Namun, kembali lagi, saya harus menghormati kontrak jangka panjang tadi sehingga harus kembali," ujar Rifal Lastori.

Video Populer

Foto Populer