Sukses


PSCS Sudah Deal dengan Ravi Murdianto

Bola.com, Cilacap - Manajemen PSCS Cilacap serius membangun tim proyeksi Liga 2 2019 walau jadwal kompetisi belum jelas. Kabar terakhir, PSCS telah mencapai kesepakatan dengan mantan kiper Timnas Indonesia U-19, Ravi Murdianto.

"Kemarin malam (Minggu, 6/1/2019), kami sudah deal dengan Ravi Murdianto. Kami akan kontrak Ravi selama semusim," ungkap Bambang Tujiatno, Manajer Tim PSCS kepada Bola.com, Senin (7/1/2019).

Bambang menjelaskan butuh sosok Ravi Murdianto untuk mengangkat prestasi Hiu Selatan. "Dia punya nilai jual tinggi. Prestasi Ravi di Timnas U19 dan pengalamannya bermain di level Liga 1, kami harapkan bisa membuat PSCS bersaing di Liga 2," tutur Bambang.

Bambang menyebut kata 'nilai jual' Ravi Murdianto dengan maksud untuk merangsang animo penonton Cilacap datang ke Stadion Wijayakusuma saat kompetisi nanti.

"Ibarat PSCS ini sebuah merek dagang, kami harus mengemas dengan baik agar konsumen mau membeli produk kami. Saya kira sosok Ravi bisa jadi bintang dan menarik minat penonton datang ke stadion," jelasnya.

Dari evaluasi manajemen, selama ini antusiasme publik menyaksikan PSCS berlaga menurun.

"Penonton jadi pos pendapatan untuk membiayai tim. Makanya, PSCS harus punya nilai plus di mata penonton," ujar Bambang. Ravi Murdianto yang terakhir kali membela Mitra Kukar diharapkan akan teken kontrak Februari mendatang.

"Kami sepakat awal Februari teken kontrak. Saat itu, PSSI telah menggelar Kongres Tahunan, sehingga akan jelas pula kapan jadwal kompetisi Liga 2," ucap Bambang Tujiatno.

Video Populer

Foto Populer