Sukses


Tanggapan Skuat Persija Terkait Hadirnya Ivan Kolev

Bola.com, Jakarta - Skuat Persija Jakarta menanti kedatangan Ivan Kolev. Hal itu diungkap asisten pelatih Persija, Mustaqim, dan dua pemainnya, Ismed Sofyan dan Ryuji Utomo. Mereka memiliki pandangan masing-masing mengenai sosok Ivan Kolev.

“Saya belum pernah bekerja sama dengannya, tapi dia memiliki pengalaman menangani Timnas Indonesia. Namun, setidaknya pelatih yang datang memang memiliki kualitas,” ujar Mustaqim.

Kapten Ismed Sofyan menilai pengalaman Ivan Kolev bersama Persija pada 1999 akan membuat pelatih asal Bulgaria itu lebih mudah beradaptasi. Namun, Ismed juga mengingatkan situasi yang akan dihadapi Kolev akan berbeda dengan musim 1999.

“Situasi yang ada mengharuskan dia untuk memulai dari awal lagi, untuk mengenal karakter pemain yang saat ini ada di Persija. Begitu pun para pemain, harus kembali beradaptasi dari awal,” ujar Ismed Sofyan.

Sementara, Ryuji menyoroti nama Ivan Kolev sebagai mantan pelatih Timnas Indonesia.

“Dia pelatih yang bagus, juga pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia. Siapapun pelatihnya, kami para pemain siap memberikan yang terbaik untuk Persija,” kata Ryuji.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengungkap Ivan Kolev telah mengirimkan surat konfirmasi untuk menangani Macan Kemayoran. Namun, detail kontrak belum ingin dibahas hingga pelatih asal Bulgaria itu tiba di Indonesia.

Ivan Kolev disebutkan baru akan tiba di Jakarta untuk membahas kontrak bersama Persija sekitar 12 atau 13 Januari 2019.

 

Video Populer

Foto Populer