Sukses


Ravi Murdianto Ungkap Alasan Gabung PSCS Cilacap

Bola.com, Cilacap - Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia U-19, Ravi Murdianto mantap memilih klub promosi Liga 2, PSCS Cilacap sebagai tim barunya di musim 2019. Pemain asal Grobogan ini mengaku PSCS menjadi tim yang paling serius mendatangkannya.

Ravi resmi menjadi pemain anyar tim berjulukan Hiu Selatan pada Senin (7/1/2019). Faktor keluarga yakni ayahnya yang berasal dari Purwokerto, membuat Ravi tak berpikir panjang bergabung dengan PSCS.

"Saya lihat PSCS sangat serius dan saya juga ingin mendapatkan suasana dan tantangan baru musim 2019 nanti. Sejauh ini memang saya sudah menyanggupi untuk bergabung,", ujar Ravi Murdianto, Selasa (8/1/2019).

Sebelum bergabung dengan PSCS, Ravi tercatat sempat berseragam PS TNI. Pada musim 2018, Ravi bermain untuk dua klub berbeda. Dia memperkuat Mitra Kukar, kemudian hijrah Madura ke United di pertengahan musim. Namun waktunya dihabiskan di bangku cadangan

"Ada beberapa tim baik dari Liga 1 dan Liga 2 yang menawari saya. Namun saya lebih memilih PSCS Cilacap. Orang tua juga mengizinkan untuk di PSCS," imbuhnya.

Ketua Umum PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno mengatakan Ravi Murdianto sudah setuju bergabung dengan tim yang berkandang di Stadion Wijayakusuma, Cilacap ini di Liga 2 2019. "Ini langkah pertama kami untuk menunjukkan keseriusan PSCS menatap kompetisi Liga 2 2019," kata Bambang Tujiatno.

Video Populer

Foto Populer