Pergi dari PSIS, Haudi Abdillah Menuju Bali United

Oleh Vincentius Atmaja pada 08 Jan 2019, 16:30 WIB
Haudi Abdillah

Bola.com, Semarang - Setelah resmi berpisah dari PSIS Semarang, Haudi Abdillah dikabarkan sudah menemui kata sepakat dengan tim Liga 1 lainnya, Bali United. Beberapa waktu terakhir nama Haudi Abdillah dikaitkan dengan klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Kini terjawab sudah. Bek asal Semarang ini tinggal selangkah lagi berseragam Bali United. Bersama Hari Nur Yulianto, Haudi Abdillah menjadi incaran utama Bali United.

Kepastian Haudi Abdillah hijrah ke Bali United diakui CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Pria yang juga merupakan anggota Komite Eksekutif PSSI ini menyebutkan Haudi resmi pindah ke Bali United yang lebih menginginkannya.

"Haudi berlabuh ke Bali United. Kedua pihak sudah berkomunikasi sejak lama," jelas Yoyok Sukawi, Selasa (8/1/2019).

Di Bali United, Haudi Abdillah akan menyusul dua rekannya yang lebih dahulu bergabung sejak musim lalu, Ahmad Agung Setyabudi dan Taufik Hidayat. Dua pemain itu berhasil menembus skuat utama Serdadu Tridatu.

Terpisah, Haudi mengklaim ingin mencari tantangan baru di kompetisi kasta tertinggi musim depan. Haudi kini menunggu informasi terbaru yang akan diumumkan klub barunya.

"Alhamdulillah, memang sudah ada kata sepakat dengan tim Liga 1. Saya pribadi ingin terus berkembang dan mencari tantangan di klub lain," kata Haudi Abdillah, tanpa menyebut nama Bali United.