Sukses


Persija Jumpa Kepri 757 Jaya, Ini Hasil Undian Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018

Bola.com, Jakarta - Piala Indonesia 2018 mulai memasuki fase 32 besar yang mulai digelar antara 22 Januari hingga 6 Februari 2019.

Fase 32 besar Piala Indonesia 2018 merupakan tahap pertama kompetisi yang melibatkan klub dari semua kasta persepakbolaan Indonesia yang digelar dengan format kandang dan tandang.

Sebanyak 32 tim yang telah berjuang sejak babak 128 besar dibagi menjadi empat zona berbeda, dua zona di wilayah barat dan dua di wilayah timur.

Hasil drawing di Wilayah Barat Zona 1 mempertemukan Sriwijaya FC dengan Keluarga USU Medan. Laskar Wong Kito lebih dulu menjadi tim tuan rumah. Selain itu, ada Persija Jakarta yang menghadapi Kepri 757 Jaya, PSBL Langsa menghadapi Bhayangkara FC, dan tim promosi Liga 1, Semen Padang, menjamu PS Tira.

Di Wilayah Barat Zona 2 akan bertemu dua klub Jawa Tengah, Persibat Batang kontra PSIS Semarang, kemudian Madura United kontra Cilegon United, Persiwa Wamena yang bermarkas di Cirebon menghadapi Persib Bandung, dan Arema FC melawan Persita Tangerang.

Beralih ke Wilayah Timur, di Zona 1 akan mempertemukan dua klub Jawa Timur, Persinga Ngawi kontra Persebaya Surabaya, Barito Putera kontra PSS Sleman, Blitar United versus Bali United, dan Persela Lampngan menghadapi Persik Kendal.

Di Wilayah Timur Zona 2 mempertemukan Mojokerto Putra versus Borneo FC, Perseru Serui versus Mitra Kukar, Persidago Gorontalo menghadapi Persipura Jayapura, dan Kalteng Putra kontra PSM Makassar.

Berikut hasil undian babak 32 Piala Indonesia 2018, selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Hasil Undian Babak 32 Piala Indonesia 2018

Wilayah Barat Zona 1

Sriwijaya FC vs Keluarga USU Medan

Persija Jakarta vs Kepri 757 Jaya

PSBL Langsa vs Bhayangkara FC

Semen Padang vs PS Tira

 

Wilayah Barat Zona 2

Persibat Batang vs PSIS Semarang

Madura United vs Cilegon United

Persiwa Wamena vs Persib Bandung

Arema FC vs Persita Tangerang

 

3 dari 3 halaman

Hasil Undian Babak 32 Piala Indonesia 2018

Wilayah Timur Zona 1

Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya

Barito Putra vs PSS Sleman

Blitar United vs Bali United

Persela Lamongan vs Persik Kendal

 

Wilayah Timur Zona 2

Mojokerto Putra vs Borneo FC

Perseru Serui vs Mitra Kukar

Persidago Gorontalo vs Persipura Jayapura

Kalteng Putra vs PSM Makassar

Video Populer

Foto Populer