Sukses


Yudi Guntara Apresiasi Rencana Persib Merekrut Putra Daerah

Bola.com, Bandung - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara, sangat mengapresiasi rencana manajemen Persib yang akan memulangkan pemain-pemain muda putra Jawa Barat untuk menambah kekuatan pada kompetisi musim 2019.

Menurutnya, dengan mengembalikan pemain-pemain binaan akan menambah nilai positif bagi Persib dalam melakoni Liga 1 2019. Dari situ akan terlihat bagaimana potensi pemain asli asal Jawa Barat.

"Itu sangat bagus. Ada nilai positifnya karena pemain binaan asli asal Bandung dan Jawa Barat akan selalu bermain optimal, hatinya pasti Persib banget," ujar Yudi saat dihubungi Selasa (8/1/2019).

Hal itu pernah juga dirasakan langsung Yudi Guntara saat menjadi pemain Persib pada era 1990an. "Kalau pemain yang darah Bandung atau Jawa Barat pasti motivasinya akan sangat luar biasa. Saya merasakan juga seperti itu," kata Yudi.

Upaya manajemen Persib mengembalikan pemain putra daerah, lanjut Yudi, merupakan satu bentuk kepedulian dari manajemen dalam memperhatikan potensi pemain binaan, khususnya yang berasal dari Jawa Barat.

Seperti diketahui, Persib dikabarkan akan merekrut beberapa pemain muda asal Jawa Barat untuk menambah kekuatan kompetisi musim 2019, seperti Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, serta akan mempromosikan pemain junior Persib, seperti Sjafril Lestaluhu.

"Bagus sekali. Pemain seperti Abdul Aziz, Erwin, dan Zalnando itu bagus kalau ditarik lagi ke Persib," pungkas Yudi mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer