Sukses


Reaksi Asprov PSSI Jabar Terkait Penangkapan Wasit Nurul Safarid

Bola.com, Bandung - Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono sangat menyesalkan dengan keterlibatan wasit Nurul Safarid dalam kasus pengaturan skor. Nurul ditangkap di Garut, Jawa Barat, Senin (7/1/2019).

 

"Terus terang saya sangat menyesalkan wasit NS yang terlibat karena dari awal saya sudah wanti-wanti bahwa perangkat pertandingan harus menjaga integritas," ujar Tommy saat dihubungi awak media Selasa (8/1/2019).

Nurul Safarid adalah wasit pada pertandingan antara Persibara melawan PS Pasuruan.

Penangkapan Nurul berasal dari pengembangan dari keterangan Priyanto dan Dwi Irianto alias Mbah Putih. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa foto bukti transfer Priyanto ke Nurul dan tangkapan layar percakapan antara Priyanto dan Nurul meminta nomor rekening.

"Kami dari Asprov PSSI Jabar siap bekerja sama apabila Polda membutuhkan, karena memang berkomitmen saya tidak akan memberi tempat kepada orang-orang yang terbukti terlibat match-fixing itu," tegas Tommy.

Asprov PSSI Jabar hingga saat ini masih menunggu kabar dari PSSI Pusat.

"Kami sedang menunggu, kalau nanti di pusat (PSSI) sudah selesai, kami akan minta akses untuk bertemu dengan NS, apakah terlibat di Jabar atau tidak, karena tidak menutup kemungkinan kalau memang ada pengakuan dan sebagainya di wilayah Jabar, kami akan kejar," ucap Tommy mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer