Sukses


Mantan Striker Persiba Getol Berbisnis Rental PS

Bola.com, Solo - Pesepak bola asal Solo, Dimas Galih Gumilang, semakin giat menjalankan bisnis rental PlayStation. Pria yang berdomisili di Bekonang, Sukoharjo, merintis bisnis tersebut sejak tiga tahun lalu.

"Awalnya hanya punya dua, saat ini Alhamdulillah bertambah jadi lima unit PlayStation dan ramai dikunjungi, terutama anak sekolah. Ya lumayanlah untuk sampingan, semoga tambah berkembang," kata Dimas Galih kepada Bola.com.

Mantan pemain Persik Kediri dan Persis Solo ini berujar, usaha sampingannya tak lepas dari hobi sejak kecil, yakni bermain game. Namun, pria berusia 27 tahun ini mengaku belum terpikirkan untuk membuka cabang usahanya, tapi akan pindah di lokasi yang lebih ramai.

"Awalnya karena waktu kecil saya paling suka main game PlayStation. Kemudian dari hobi bisa jadi untuk bisnis. Sekarang diurusi Ibu saya, ketika saya tidak dirumah atau baru ikut kompetisi sepak bola," imbuhnya.

Di Liga 2 2018, Dimas Galih bermain untuk dua klub berbeda yakni Persiba Balikpapan, lalu hijrah ke Persik Kendal pada putaran kedua.

Untuk musim depan, dirinya belum memutuskan akan bermain di klub mana, meski sejumlah tim memberikan kesempatan.

"Saat ini baru Cilegon United, PSCS Cilacap, dan Sriwijaya FC yang memberikan tawaran. Belum saya putuskan karena kompetisi juga belum tahu kapan akan dimulai," tandas Dimas Galih. 

Video Populer

Foto Populer