Tinggalkan Persib, Victor Igbonefo Kembali ke Liga Thailand

Oleh Erwin Snaz pada 09 Jan 2019, 15:35 WIB
Latihan Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Victor Igbonefo akhirnya meninggalkan Persib Bandung. Victor pamit kepada Persib lewat instagram pribadinya @vischaga pada Rabu (9/1/2019).

Dalam pernyataannya, Victor menyebutkan ucapan terimakasih untuk Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, Manajer Persib, Umuh Muchtar, dan rekan-rekan di tim serta official Persib.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak Umuh atas kebaikan, perhatianmu, dan manajemen yang lain, semua staf pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik," ucap Victor.

"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub. Kalian selalu buat aku terseyum. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun," kata Victor lagi.

Dalam postingan tersebut, pemain bernomor punggung 32 di Persib ini menegaskan akan bermain di PTT Rayong FC, Thailand.

"Persib dan Ptt telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih," ucap Victor.

Manajemen Persib hingga berita ini diturunkan belum memberikan pernyataan terkait hengkangnya Victor Igbonefo. Saat ini manajemen sedang melakukan pertemuan tertutup di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung.

Kabar yang beredar dalam pertemuan itu, direksi Persib juga membahas rencana kedatangan dua pemain baru, Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic.