Wallace Costa Mendapat Tawaran dari 3 Klub Indonesia

Oleh Aditya Wany pada 09 Jan 2019, 17:45 WIB
Wallace Costa Alves

Bola.com, Surabaya - Wallace Costa Alves kini masih berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Persela Lamongan berakhir. Pemain asal Brasil itu masih memendam keinginan untuk kembali membela klub Indonesia.

Kebetulan, Wallace juga mendapat tawaran dari klub Liga 1. Bahkan, pemain yang musim lalu menjabat sebagai kapten Persela tersebut mengklaim mendapat tiga tawaran sekaligus.

"Ada tiga klub (Liga 1) yang memberi tawaran kepada saya. Sampai sekarang masih tahap negosiasi. Saya masih memikirkan kemungkinan klub mana yang akan cocok," kata Wallace saat dihubungi Bola.com, Rabu (9/1/2019).

Sayangnya, stoper berusia 32 tahun itu enggan membeberkan klub mana saja yang mendekatinya itu. Saat ini, Wallace sedang berada di negara asalnya dan mulai menata rencana ke depan.

"Saya belum bisa menyebutkan nama klubnya. Mungkin pekan ini saya membuat keputusan. Pada bulan ini juga saya akan segera ke Indonesia," imbuh pemain yang kenyang pengalaman di kompetisi Kuwait itu.

Nama Wallace masih terbilang baru sebagai pemain asing di Indonesia. Dia baru muncul musim lalu saat menjadi stoper andalan sekaligus pemimpin Persela menggantikan Choirul Huda.

Musim lalu, Wallace hanya absen 4 laga atau membukukan 30 penampilan dari 34 pertandingan Liga 1 2018. Pengalamanya bersama Persela itu membuatnya betah dan ingin kembali bermain di Indonesia.

"Saya senang sekali melihat semarak Liga 1. Banyak suporter yang datang memberikan dukungan. Liga 1 juga cukup kompetitif dan membuat pemain semakin bersemangat," tutur pemain berpostur 186 cm tersebut.