Bayu Pradana Pastikan Hengkang dari Mitra Kukar

Oleh Vincentius Atmaja pada 09 Jan 2019, 18:00 WIB
Sholat Jumat Timnas Indonesia

Bola.com, Semarang - Bintang Mitra Kukar, Bayu Pradana mengklaim bakal meninggalkan klubnya dalam waktu dekat. Bayu mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub Liga 1.

"Ada 4-5 klub Liga 1 yang menawari saya, dan ada satu tim yang membuat saya tertarik. Tapi saya masih menghormati kontrak di Mitra Kukar yang baru habis Februari. Jadi saya menunggu surat keluar dulu sebelum bergabung dengan tim baru," kata Bayu Pradana saat dihubungi Bola.com, Rabu (9/1/2019) sore.

Kendati demikian, pemain yang berposisi sebagai gelandang jangkar ini enggan membeberkan nama klub yang akan menjadi pelabuhan baru. Pemain asal Salatiga ini mengaku PSIS juga cukup getol menginginkannya. Namun ia belum bisa memberikan jawaban.

"Maaf belum bisa saya sampaikan, yang jelas saya harus memilih untuk mencari tim lain. Tidak harus dekat dengan keluarga, yang penting tim itu prospek untuk masa depan saya," ujar pemain berusia 27 tahun ini. 

Bayu merupakan satu di antara pemain Mitra Kukar yang menjadi bidikan banyak klub Liga 1. Hal itu setelah Mitra Kukar terdegradasi ke Liga 2.  Bagi Mitra Kukar, ini adalah hasil terburuk sejak 2011, atau saat pertama kali promosi ke kasta tertinggi Indonesia.