Sukses


Perpanjang Kontrak dengan Persija, Ismed Sofyan Tunda Pensiun

Bola.com, Jakarta - Pemain veteran Ismed Sofyan belum akan pensiun. Ismed bahkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persija Jakarta. Hanya saja, bek berusia 39 tahun itu tidak meminta ikatan kontrak jangka panjang.

Mungkin karena sadar dengan usianya, Ismed hanya ingin menambah kontrak berdurasi satu musim. Bek asal Aceh itu pun diduga akan pensiun pada akhir 2019.

"Kelanjutan karier saya tetap di Persija, Alhamdulillah. Tadi pembicaraan alot juga, tetapi akhirnya clear. Kontrak sudah oke, tetapi tanda tangan resminya saja yang belum," ujar Ismed yang kelahiran 28 Agustus 1979 itu.

"Kurang lebih seperti itu (sepakat lisan). Alot ya karena namanya bernegosiasi kan tak semudah dan semulus yang dibayangkan, ada hak dan kewajiban yang harus dipenuhi, begitu," katanya menambahkan.

Ismed yang posisinya sebagai bek sayap kanan di tim ibu kota tak tergantikan sejak 2002 bersyukur masih dapat membela Persija di musim depan. Usianya akan memasuki kepala empat, tapi tekad Ismed tetap bergelora. Ismed pun mengaku sudah siap dengan tantangan yang dihadapi pada musim 2019.

"Ya kalau saya bilang, intinya bersyukur saja. Saya tidak mau menuntut terlalu besar dan terlalu banyak, dijalani saja," tuturnya.

"Yang penting tugas saya sebagai pemain harus dijalani seperti latihan, fokus, konsentrasi, itu saja sih. Kontrak satu musim, saya tadi bicara sampai akhir 2019 saja," imbuh Ismed Sofyan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer