Sukses


Persib Resmi Merekrut Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung akhirnya mengumumkan dua pemain baru yang akan menjadi kekuatan Maung Bandung pada Liga 1 2019. Dua pemain tersebut yakni, Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra.

Selain Lopicic dan Vizcarra, Persib memastikan dua pemain asing, Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic sebagai skuat Maung Bandung dimusim 2019.

"Setelah membahas menyangkut banyak hal, terutama pemain khususnya. Kami dari jajaran manajemen sudah menyepakati empat pemain, dua pemain merupakan wajah baru di Persib, yaitu Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic. Dua lagi pemain lama, Ezechiel dan Bojan," jelas Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019).

Untuk pemain lainnya akan diumumkan pada latihan perdana di bawah pimpinan Miljan Radovic, Senin (14/1/2018) di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung.

"Ya untuk pemain lainnya mohon bersabar. Nanti akan kami umumkan saat latihan perdana Senin (14/1) di Arcamanik, termasuk para asisten pelatih untuk disiapkan di Piala Indonesia," jelas Kuswara.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menambahkan bahwa pemilihan pemain untuk musim 2019 menjadi keputusan bersama.

"Semua pengurus memutuskan, siapa pemain yang masuk, siapa yang dicoret, dan siapa yang lanjut tapi saya belum bisa sebutkan semuanya karena masih ada yang dipertimbangkan. Yang jelas bulan ini sudah lengkap," tegas Umuh.

Video Populer

Foto Populer