Persib Pusing Mencari Pengganti Victor Igbonefo

Oleh Erwin Snaz pada 09 Jan 2019, 20:45 WIB
Diperbarui 09 Jan 2019, 20:45 WIB
Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, duel udara dengan striker Persija Jakarta, Marko Simic, pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib menang 3-2 atas Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Manajemen Persib Bandung
Manajemen Persib Bandung setelah menggelar rapat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019). (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku cukup pusing mencari pengganti Victor Igbonefo. Victor pamit meninggalkan Persib dan bergabung dengan klub Thailand, PTT Rayong.

"Sampai saat ini, mundurnya Victor Igbonefo meninggalkan PR buat kami. Kami sudah melakukan diskusi siapa yang pas menjadi penggantinya, apakah pemain Asia atau lokal. Ini yang menjadi pertimbangan kami," tegas Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019).

Diakui Umuh, Victor berpamitan dengan baik-baik dan memohon maaf kepada semua bobotoh bahwa musim 2019 tidak memperkuat Persib lagi.

"Kendalanya bukan masalah uang atau nilai kontrak tapi dia mementingkan keluarga yang ada di Thailand. Jadi dia main di Thailand," jelas Umuh.

Umuh menambahkan, kedua belah pihak tidak ada hak dan kewajiban karena Victor mundur secara baik-baik.

"Harusnya kami menuntut tapi karena dia mundur secara baik-baik dan siapa tahu dia bisa kembali ke Persib, jadi tidak ada tuntutan apa-apa. Dia sangat baik dan santun bicaranya pun juga, jadi Victor sudah selesai sampai hari ini," kata Umuh mengakhiri.