Sukses


Pesan Bruno Silva Setelah Tinggalkan PSIS

Bola.com, Semarang - Bruno Silva akan bermain untuk klub kasta kedua Arab Saudi, Al Ain FC. Striker asal Brasil ini gagal melanjutkan kariernya bersama PSIS Semarang setelah melakoni satu musim yang luar biasa.

Bruno Silva menjadi kunci utama Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) di Liga 1 musim lalu. Dia mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak bagi klubnya dengan torehan 16 gol.

Kontrak Bruno Silva dengan PSIS telah habis pada Desember 2018. Negosiasi yang dijalin manajemen PSIS dengannya berjalan buntu, sehingga Bruno Silva memilih tim lain. Setelah pergi, striker berkepala plontos ini mengirimkan pesan khusus bagi fans PSIS Semarang.

"Saya menerima banyak perhatian selama di PSIS. Namun terkadang ada sebagian orang yang tidak mengerti dengan posisi saya. Saya memahami perasaan fans dan orang-orang di PSIS Semarang," ujar Bruno Silva melalui pesan WhatsApp kepada Bola.com, Rabu (9/1/2019).

Bruno Silva turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen klub dan semua elemen di PSIS. Dia berjanji suatu hari nanti bakal kembali melanjutkan petualangan di Indonesia, bahkan bersama PSIS lagi. Bruno mengaku sedih harus meninggalkan PSIS, namun juga senang bisa membantu bertahan di Liga 1.

"Sungguh besar cinta saya untuk masyarakat Semarang. Tapi sayangnya saya dan PSIS Semarang tidak mencapai kesepakatan sehingga saya harus pergi. Terima kasih atas semua perhatiannya dan kebersamaan yang pernah kita lalui," tandas Bruno Silva.

Video Populer

Foto Populer