Sukses


Ismed Sofyan Berharap Pemain Anyar Persija Bisa Adaptasi Cepat

Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, berharap pemain baru dapat berkontribusi dan langsung menyatu dalam permainan tim.

"Mudah-mudahan pemain baru main bagus. Mereka harus sadar kami tampil di Liga 1 dan tidak bisa main-main, makanya harus bagus. Apalagi kemarin habis juara," tutur Ismed saat ditemui usai sesi latihan, Rabu (9/1/2019).

Dia juga berharap penggawa anyar segera bergabung. Dengan begitu, Persija Jakarta bisa memaksimalkan persiapan menyambut kompetisi tahun ini.

"Persiapan bisa terganggu. Semakin cepat datang, tim dapat berbenah sebanyak mungkin," sambungnya.

Ismed menyerahkan wewenang sepenuhnya kepada manajemen Persija Jakarta untuk pemilihan pemain baru, termasuk penilaian kriteria dan kemampuan pemain.

Menurutnya, pergantian pemain dalam tim membuat proses latihan dan persiapan memerlukan waktu tambahan. Terlebih tim bakal ditukangi Ivan Kolev yang menggantikan Stefano Cugurra 'Teco'.

Mempertimbangkan kondisi itu pula, Ismed Sofyan enggan komentar lebih jauh mengenai target. Sosok berdarah Aceh tersebut tidak mau bicara banyak karena komposisi tim belum lengkap.

Video Populer

Foto Populer