Sukses


Cara Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-22 Menurunkan Berat Badan

Bola.com, Jakarta - Pemain seleksiĀ Timnas Indonesia U-22, Nurhidayat Haji Haris, mengakui belum mencapai puncak performa lantaran libur panjang setelah musim 2018 berakhir.

Mantan kapten Timnas U-19 ini mengaku libur panjang itu mengakibatkan dirinya kelebihan berat badan. Ia memahami kelebihan berat badan menjadi kendala untuk cepat mencapai puncak performa.

"Saya baru kembali dari libur panjang sehingga berat badan sedikit naik. Jadi memang saya mengakui belum mencapai performa terbaik. Makanya sekarang saya mau jalan kaki dari sini ke hotel," ujar NurhidayatĀ  di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019) pagi.

Nurhidayat tak ingin jemawa meskiĀ memiliki kans besar lolos mengingat pengalaman sejak menjadi anak asuh Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19.

"Persaingan di sini cukup ketat. Soalnya banyak juga pemain dari Liga 1 yang ada di sini. Siapa yang bekerja keras di sini, itu yang akan bisa lolos masuk dalam tim," ujar Nurhidayat.

Ā 

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22Ā dimulai sejak Senin (7/1/2019). Indra Sjafri berencana menggelar internal game pada Sabtu (12/1/2019), sebelum menentukan beberapa pemain yang terdegradasi dan kemudian memanggil pemain baru.

Ā 

Video Populer

Foto Populer