Sukses


Bruno Matos Mengagumi Fanatisme The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos, mengagumi fanatisme The Jakmania ketika memberikan dukungan kepada tim meski hanya saat berlatih.

Pemain asal Brasil ini sudah empat kali menjalani latihan bersama Persija. Kesan pertama yang dirasakan oleh Bruno Matos saat berlatih adalah dukungan luar biasa The Jakmania yang hadir dalam sesi latihan perdana Persija di Lapangan Pancoran, Jakarta, Senin (7/1/2019) sore.

"Saya ingin bermain bagus untuk seluruh elemen Persija, terutama karena The Jakmania yang luar biasa, bahkan lebih fanatik ketimbang suporter klub yang sebelumnya saya bela," ujar mantan pemain PKNS FC ini.

Bruno mengaku tidak mengalami kendala selama sepekan latihan di tim Macan Kemayoran. Menurutnya, pemain dan staf Persija juga membantunya untuk beradaptasi lebih cepat.

"Tak ada masalah soal adaptasi. Rekan-rekan pemain maupun pelatih membantu saya. Mungkin hanya sedikit kelelahan karena perjalanan panjang ke sini. Selain itu, semua berjalan baik bagi saya," ujar Bruno.

"Saya ingin menjadi pelayan yang baik bagi rekan-rekan saya di lapangan," lanjut idola baru The Jakmania yang akan mengenakan jersey bernomor punggung 10 itu.

 

Video Populer

Foto Populer