Top Scorer Liga 1 2018 Masih Menunggu Kepastian Klub Baru

Oleh Erwin Snaz pada 10 Jan 2019, 17:30 WIB
PSMS Medan Vs PS Tira

Bola.com, Bandung - Top Scorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic mengaku masih belum mendapatkan klub. Striker asal Serbia berusia 31 tahun itu sempat dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung.

Namun, kabar itu terbantahkan lantaran Persib sudah mendatangkan Srdan Lopicic. Pemain asing lainnya yakni Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic. Otomatis, Tim Maung Bandung itu tinggal menyisakan slot pemain Asia.

"Banyak media yang menyebut saya sudah taken kontrak dengan Persib, Arema atau Makassar. Tapi sebenarnya saya belum tahu dimana saya akan dikontrak. Dalam beberapa hari lagi saya akan mengetahuinya," ujar Rakic saat dihubungi awak media Kamis (10/1/2019).

Saat ini, Rakic masih menunggu kabar dari agennya, Gabriel Budi. Menurutnya, agen Gabriel Budi sedang melakukan negosiasi dengan beberapa klub dan kemungkinan besar dalam beberapa hari ke depan sudah ada kejelasan.

"Saya sudah dalam masa latihan dan hanya menunggu untuk kontrak baru," ungkap striker yang mencetak 21 gol untuk PS Tira dimusim 2018.

Rakic menambahkan, ia memilih hengkang dari PS Tira untuk mencari tantangan baru. Sejauh ini, klub yang santer dikabarkan mendekati Rakic adalah Madura United.

"Saya punya pengalaman yang baik selama di PS Tira satu musim lalu. Tapi saya butuh tim baru dengan tantangan yang baru. Dan saya ingin tim yang mempunyai target untuk berada di urutan tiga teratas dengan suporter besar," jelas Rakic.

Pemain bernomor punggung 9 saat di PS Tira ini berharap tetap berkarier di Indonesia. "Saya suka stadion dan suporternya. Kualitasnya pun cukup bagus. Tapi saya ingin mereka memperbaiki kualitas wasit karena selama ini banyak kesalahan dalam pertandingan yang dibuat oleh wasit," kata Aleksandar Rakic.