Sukses


Piala Indonesia 2018: Persita Sudah Siapkan Taktik Khusus Hadapi Arema

Bola.com, Tangerang - Manajemen dan tim pelatih Persita Tangerang serius menatap laga tandang babak 32 Besar Piala Indonesia melawan Arema FC di Malang.

Pelatih Wiganda Saputra telah menyiapkan 18 pemain terbaik warisan Liga 2 musim lalu. Skuat ini yang mengantar Pendekar Cisadane hingga jadi semifinalis Liga 2 2018 lalu.

"Meski para pemain itu gagal membawa Persita promosi ke Liga 1, namun mereka semua saya rekomendasikan ke manajemen untuk dipertahankan pada Liga 2 2109. Pemain inilah yang kami siapkan untuk meladeni Arema FC nanti," ungkap Wiganda Saputra, Kamis (10/1/2019). 

Sebanyak 18 pemain tersebut akan dikumpulkan dan mulai digembleng pada 12 Januari. "Praktis, kami akan persiapkan mereka selama sepuluh hari, khusus untuk menghadapi Arema FC," kata Wiganda. 

"Manajemen tak membebani kami target tinggi. Tapi saya sebagai pelatih dan pemain tetap serius menghadapi pertandingan ini. Karena ini peluang bagi mereka berhadapan dengan tim besar seperti Arema FC di hadapan Aremania," tutur Wiganda Saputra.

Sebagai tamu, Persita akan menerapkan permainan yang rapat untuk menahan gempuran Arema.

"Saya tahu Arema FC punya materi lebih baik dibanding kami. Strategi yang tepat harus memperkuat pertahanan agar kami tak banyak kebobolan. Jika kami kalah dengan selisih gol tipis, Persita bisa membalas Arema FC pada laga kedua di Tangerang berikutnya," ujar Wiganda Saputra. 

Video Populer

Foto Populer