Sukses


Cerita Menarik pada Latihan Perdana Arema FC di Gajayana

Bola.com, Malang - Ribuan Aremania menyaksikan latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1/2019). Pada latihan perdana ini, sebanyak 10 pemain masih absen dan ada cerita menarik mengenai jersey latihan yang baru. 

Enam pemain belum muncul, yaitu Hamka Hamzah, Makan Konate, Arthur Cunha, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, dan Alfin Tuasalamony. Adapun empat pemain lain yakni Bagas Adi, M. Rafli, Hanif Sjahbandi dan Dalmiansyah Matutu sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta.

Agar bisa memenuhi standar latihan game internal, asisten pelatih Singgih Pitono dan dua kiper Utam Rusdiana serta Kartika Ajie sempat dilibatkan sebagai pemain. 

Pada latihan tersebut, para pemain sudah mengenakan apparel baru dari Munich. Seragam latihan berwarna merah dan kaus kaki yang dipakai pemain sudah menggunakan brand asal Spanyol tersebut. 

Namun, untuk seragam kiper desain yang dipakai sama dengan yang dengan milik tim pelatih. Selain itu, rompi yang digunakan masih milik apparel lama, Specs. Padahal sehari sebelum latihan, manajemen Arema sudah memperkenalkan brand itu secara resmi. Sayangnya seremonial itu tidak disertai dengan pemberian produk lebih cepat.

“Sekarang masih bertahap. Karena nanti akan ada proses launching selanjutnya untuk jersey pertandingan dan perlengkapan lainnya,” kata Manajer Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

 

2 dari 2 halaman

Jersey Baru untuk Latihan

Sebelum latihan dimulai, General Manager Arema, Ruddy Widodo, juga terlihat penasaran dengan jersey baru untuk latihan. Dia bertanya kepada beberapa pemain terkait kenyamanan seragam tersebut.

Beberapa pemain dan asisten pelatih memberikan jawaban dengan nada bercanda. Asisten pelatih Arema, Kuncoro, dia mengaku tidak masalah mengenakan seragam apa pun. “Pakai apa saja enak. Yang penting semua lancar,” canda Kuncoro.

Sebenarnya Aremania juga penasaran dengan brand yang baru melakukan ekspansi di Asia Tenggara tersebut. Mereka penasaran dengan desain yang akan dipakai pemain Singo Edan. Tapi untuk seragam latihan, masih terlihat standar.   

Video Populer

Foto Populer