Osvaldo Haay Gabung, Timnas Indonesia U-22 Menunggu Ezra, Egy Maulana Vikri dan Saddil

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 11 Jan 2019, 09:14 WIB
Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, mulai bergabung pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Pelatih Indra Sjafri menyebut kehadiran Osvaldo Haay hari ini menjadi fase adaptasi bagi sang pemain.

Osvaldo Haay menjadi pemain ke-35 dari 38 nama yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Tiga nama lain yang bergabung adalah Ezra Walian, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

"Iya, Osvaldo Haay mulai bergabung hari ini. Akan tetapi, saya anggap dia dan juga Firza Andika baru mulai ikut pengamatan pada pekan kedua. Sekarang, dia baru beradaptasi dan pengamatan saja," kata Indra Sjafri, di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Pada sesi latihan hari ini menjadi aktivitas terakhir program latihan pekan pertama Timnas Indonesia U-22. Sabtu (12/1/2019), Indra Sjafri akan mengadakan gim internal guna menentukan siapa pemain yang bertahan dan siapa yang teriliminasi dari skuat Garuda Muda.

"Tadi kami latihan sekitar 1,5 jam. Besok adalah sesi latihan terakhir minggu ini dengan agenda gim internal. Sejauh ini masih mencari pemain dan saya optimistis game plan ini karena banyak pemain yang cocok," ujar Indra Sjafri.