Tony Sucipto Beri Kode Perpisahan dengan Persib

Oleh Erwin Snaz pada 11 Jan 2019, 12:15 WIB
Tony Sucipto

Bola.com, Bandung - Setelah ditinggakan Victor Igbonefo, Persib Bandung kembali harus kehilangan pemain bertahan. Tony Sucipto mengisyaratkan pamit dari Maung Bandung melalui instagram pribadinya @toncip6 pada Jumat (11/1/2019).

Pemain yang sudah 8 musim memperkuat Persib Maung Bandung itu menyampaikan terima kasih kepada manajemen atas kebersamaanya selama ini.

"Pertama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat managemen, manager Bpk H. Umuh yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, ofisial tim, pemain, media dan bobotoh," ujar Tony

Pemain bernomor punggung 6 di Persib ini belum jelas akan berlabuh ke tim mana untuk Liga 1 2019. Sebelumnya, Tony sempat berharap bisa menghabiskan kariernya di Persib.

Namun, pada musimini, harapan pemain kelahiran Surabaya ini harus pupus saat Persib ditangani Miljan Radovic yang pernah menjadi rekan satu timnya di Persib.

Manajemen Persib dikabarkan akan melepas beberapa pemain senior, termasuk meminjamkan beberapa pemain muda. Belum jelas siapa saja yang akan dilepas dan dipinjamkan. Semuanya akan terlihat pada Senin (14/1/2019).

"Yang pasti delapan musim yang sangat luar biasa bersama (di Persib)," tulis pemain kelahiran 12 Februari 1986 ini.