Rekrut Gelandang Uzbekistan, Persija Dapatkan Pengganti Rohit Chand

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 11 Jan 2019, 17:35 WIB
Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meresmikan gelandang anyar asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov, untuk mengarungi musim 2019. Kedatangan Abdumuminov menjadi pengganti gelandang asal Nepal, Rohit Chand.

Hingga saat ini, Rohit belum memberikan kepastian bakal bergabung kembali dengan Persija. Manajemen klub lantas bergerak cepat menggaet Abdumuminov dengan durasi kontrak satu musim.

Sebelum bergabung dengan Persija, Abdumuminov membela klub Tajikistan, FC Istiklol. Sosok 25 tahun itu juga merupakan penggawa timnas Uzbekistan dan telah mencatatkan dua penampilan bersama skuat senior.

"Gembira dan senang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dengan tim. The Jak luar biasa. Pemain pasti akan tambah semangat jika ditonton puluhan ribu orang," kata Abdumuminov.

Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menganggap Abdumuminov adalah pemain berkualitas. Gede optimistis kehadiran sang pemain bisa meningkatkan level permainan tim Macan Kemayoran.

"Abdumuminov pemain bagus. Dia juga pemain timnas negaranya. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya di Persija," tutur Gede.